Senin, 24 Mei 2010

hanya ini kah??

Ternyata hanya ini yg kau inginkan dari persahabatan kita..
Kecil sekali cita2mu terhadap hubungan ini?
Apa menurutmu cinta itu besar?
Tidak menurutku…
Aku tidak pernah memintamu bersikap adil..
Tidak juga memintamu untuk cenderung disalah satunya..
Tapi kini aku tau, asa apa yg sedang kau rajut..
Cita2 apa yg sedang kau semai,,,

Bahkan menaruh dirimu sebagai “xxxxx” saja sudah sulit bagiku..
Ku sudah membaca pola hidupmu,,
Maaf aku sudah sangat jelas membaca ini semua,,,
Trima kasih untuk asa tertinggimu terhadapku..
Tapi aku bukan ia, yg mudah kau masuki hatinya..

Aku memang wanita egois yg ada di jagat raya ini..
Oh God,,,sedang bicara apa aku ini..??

Sudah bukan saatnya meminta dr org lain,,
Mencoba biasa saja..tanpa ruh,,tanpa cinta, tanpa asa, dan tanpa cita2,,
Menjadi A.N.O.M.A.L.I dan memberikan ruang untukmu agar leluasa mencintai ia…

Ku titp ia dg helaan cintaku padanya..
Jangan kau sakiti ia,,krn ia mencintaimu tanpa syarat..
Aku pun harus bijak memahami semua ini..
Mungkin ku harus pergi..
Pelan2 saja..pergi dari kursi kepompong itu…
Maafkan aku sahabat,,
Ku tak sehebat ia…

24 Mei 2010
Merenung betapa kerdil makna sahabat…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar